Usai Sapu Bersih di Australia, Bautista Bakal Duel Sengit vs Toprak di Mandalika



Duel sengit antara Alvaro Bautista vs Toprak Razgatlioglu kemungkinan akan terjadi di WSBK Mandalika 2023 pada Maret nanti. Soalnya, Toprak Razgatlioglu terbukti jadi pembalap paling tangguh di Sirkuit Mandalika. Namun menjelang WSBK Mandalika 2023 ini, Alvaro Bautista sudah pamer ketangguhan pada WSBK Australia 2023 akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, pada musim 2022 lalu, Toprak mampu menyapu bersih kemenangan di Mandalika sehingga meraih 62 poin. Sementara Bautista hanya duduk di posisi runner up pada dua balapan yang digelar dan meraih peringkat keempat pada superpole race. Namun, hasil itu sudah cukup bagi Bautista mengunci gelar juara dunia 2022 di Mandalika.

Sementara Alvaro Bautista sudah menebar ancaman untuk Toprak Razgatlioglu pada pembuka WSBK 2023 di Autralia. Bautista memulai WSBK 2023 dengan hasil impresif di Australia. Juara dunia WSBK 2022 ini selalu jadi yang terbaik pada dua race yang digelar plus satu superpole race. Alhasil, poin maksimal 62 poin dikantongi oleh Bautista.

Catatan 62 poin ini merupakan awal yang sangat baik bagi Bautista sekaligus pondasi bagus jelang WSBK Mandalika. Bautista pun bisa menghadapi WSBK Mandalika dengan penuh percaya diri. Lantas, apa yang akan dilakukan Toprak Razgatlioglu di Mandalika pada Maret?

WSBK 2023 Round 1 Australia Race 1



WSBK 2023 Round 1 Australia Race 2

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama